Artis Mancanegara yg Gambar Bugilnya Pernah Terekspos


Ryan huffman Collins, pemain peretas sekaligus penyebar foto bugil Jennifer Lawrence akhirnya dijatuhi hukuman penjara. Pengadilan federal Missouri menjatuhi Collins hukuman 18 bulan penjara.

Jennifer Lawrence sendiri memang bukan selebriti Hollywood mulailah atau satu-satunya, yang foto bugilnya diretas dan tersebar di dunia maya. Ada banyak selebriti Hollywood yang bernasib persis dengan bintang The Being hungry Games tersebut. Berikut ulasannya, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

Jennifer Lawrence
Bernama Jennifer Lawrence menjadi perbincangan panas di dalam 2014 selanjutnya setelah akting apiknya dalam The Cravings for food Games. Tetapi terlepas untuk itu, Lawrence jadi topik obrolan sesudah foto-foto bugilnya tersebar ke dunia internet setelah diretas oleh Thomas Collins.

The one and only kim kardashian
Tanpa wajib disebar akibat hacker, foto-foto bugil atau topless The one and only kim kardashian sebenarnya telah banyak beredar di kehidupan maya karena istri Kanye West itu sering melancarkan pemotretan panas atau mengunggah foto-foto syur di mass media sosialnya. Ketika menjadi korban pembajakan Ryan huffman Collins pun, sudah banyak foto bugil Kim yang memenuhi lingkungan maya. http://www.zonapanas.info/ Tetapi belakangan muncul kekhawatiran andai foto-foto bugil pribadi Kim yang lain mengenai tersebar sesudah ponselnya dicuri saat ia menjadi korban perampokan dan penyekapan pada Paris awal Oktober lalu.

Kate Moss
Foto bugil model 42 tahun sekarang tersebar setelah akun Facebook or myspace saudaranya, Lottie diretas jamaah tak bertanggung jawab. Salah satu foto memperlihatkan Kate dan teman-temannya berbaring pada lantai, setelah pesta semalaman.

Emma Watson
Foto semi-telanjang pemeran Hermione Granger pada serial Harry Potter sekarang disebar seseorang, setelah aktif mengkampanyekan kesetaraan gender. Berselisih dari foto bugil selebriti Hollywood yang lain, dalam foto kontroversialnya sekarang, Emma tena mengenakan baju. Hanya, paling transparan sehingga memperlihatkan payudaranya.

Amber Heard
Foto bugil Amber Read tersebar ke internet di 2014 selanjutnya, ketika momento masih berstatus tunangan Ashton Depp. Kurang lebih 50 foto topless Emerald terpampang benar di internet 4chan pada akhir The month of september 2014.